Teruji Mampu Mengayomi, Kerukunan Keluarga Jawa di Makassar Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi, saat menggelar Kampanye Dialogis, di Kelurahan Pai, Kamis (24/10/2024).

Salah satu warga asal Sidoarjo, Jawa Timur, Nirwana, mengaku terkesan dengan kehadiran Fatmawati. Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Fatmawati yang dinilai ramah dan penuh pesona.

"Ibunya cantik, senyumnya manis, dan ramah. Semoga Ibu Fatmawati bisa menjadi wakil gubernur perempuan pertama di Sulsel," ucapnya penuh harap.

Menanggapi dukungan yang diberikan, Fatmawati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kelurahan Pai. Dia mengaku terharu melihat kerukunan dan keberagaman yang ada di wilayah ini yang masyarakat dari berbagai latar belakang etnis, termasuk Jawa, Bugis, dan Makassar, bersatu dalam mendukung pasangan Andalan Hati.

"Mau dari Jawa, Bugis, Makassar ternyata pilihannya sama-sama nomor 2. Terima kasih sudah membersamai perjuangan Andalan Hati," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati juga meminta doa dan restu dari masyarakat agar pasangan Andalan Hati dapat melanjutkan pembangunan di Sulsel dengan visi yang berkarakter dan berpihak pada kemajuan daerah.

"Tolong selipkan nama saya dan Bapak Andi Sudirman di setiap doa-doanya. Semoga Allah mengabulkan niat kami untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel," pinta Fatmawati. 

  • Bagikan

Exit mobile version