Teruji Mampu Mengayomi, Kerukunan Keluarga Jawa di Makassar Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi, saat menggelar Kampanye Dialogis, di Kelurahan Pai, Kamis (24/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sosok Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) yang mampu mengayomi berbagai lapisan masyarakat berbuah dukungan solid untuk keduanya menghadapi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024. Makin dekat pemungutan suara, dukungan untuk pasangan nomor urut makin mengalir pula.

Kali ini, sejumlah warga yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Masyarakat Jawa di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, khususnya dari Kelurahan Pai, secara tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan yang mengusung visi Sulsel Maju dan Berkarakter.

Tokoh masyarakat Jawa di Kelurahan Pai, Supriadi, menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar dan kerabatnya sepakat untuk mendukung Andalan Hati. Mereka yakin Andi Sudirman dan Fatmawati adalah pilihan tepat untuk memimpin Sulsel ke depan.

"Alhamdulillah semua keluarga saya sudah istilahnya meresap di hati mendukung, mendoakan, dan tentu memilih Andalan Hati. Kita semua yang dagang dari Jawa sudah sreg dengan nomor loro (nomor 2 dalam bahasa Jawa),” kata Supriadi di sela kampanye Fatmawati di Kelurahan Pai, Kamis (24/10/2024).

Supriadi yang sehari-hari berjualan bakso menambahkan dukungannya ini tidak lepas dari sosok Andi Sudirman yang dianggap religius dan dekat dengan masyarakat. Baginya, kepemimpinan yang mengedepankan nilai-nilai agama dan kepedulian terhadap rakyat adalah alasan utama dukungan tersebut.

"Jadi, kita yakin tidak akan mengingkari, kita tidak ragu. Semua keluarga Jawa kita di Makassar pasti mendukung. Tetap nomor 2,” tegas Supriadi.

Antusiasme terhadap pasangan Andalan Hati juga terlihat dari sambutan hangat masyarakat Kelurahan Pai, khususnya kaum ibu-ibu yang sangat antusias menyambut kedatangan Fatmawati. Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu disambut dengan hangat oleh warga, banyak di antara mereka yang berbondong-bondong ingin bersalaman dan berfoto bersama.

  • Bagikan

Exit mobile version