AMD Luncurkan Seri Terbaru AI 300

  • Bagikan
TERBARU. Consumer Business Development AMD Indonesia, Armawati Cen memaparkan kelebihan AMD terbaru saat launching di Swisbell Hotel Makassar, Jumat (25/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Prosesor AMD Ryzen melaunching seri terbaru AI 300 Series yang memiliki performa dan produktivitas dengan dukungan AI. Launching ini digelar di Swisbell Hotel Makassar, Jumat (25/10/2024).

Consumer Business Development AMD Indonesia, Armawati Cen menjelaskan kehadiran seri terbaru ini untuk mendukung masyarakat yang saat ini sudah bersentuhan dengan AI. Menurut dia, kehadiran AI 300 Series ini menjadi portofolio yang mencakup semua teknologi.

"AMD saat ini telah ada di sekitar kita, tapi kita mungkin belum sadar. Salah satu contohnya yakni penggunaan zoom yang disematkan prosesor AMD. Nantinya setiap orang cukup menyajikan data mentah kemudian akan berubah dan disajikan menjadi templet power point yang lengkap," kata Armawati.

Dia mengatakan, perkembangan AI saat ini cukup pesat sehingga AMD akan sangat dibutuhkan saat ini terlebih di masa depan.
"Saat ini AI berkembang begitu pesat, sehingga menjadi peluang besar. Mengapa AMD hadir di Makassar sebab masyarakat Makassar senang dengan informasi dan teknologi," imbuh dia.

Adapun, Retail and Product Enablement Manager AMD Indonesia, Donnie Brahmandhika mengatakan AMD memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pesaing lain.

"Next gen AI PC saat ini memiliki 40 tops natural proseccor NPU. Namun AMD AI 300 Series memiliki kelebihan sebab telah memiliki 50 tops. Ini tidak akan menjadikan AMD ketinggalan. Ini satu-satunya prosessor dengan 50 top. Kami yakin hingga 2025 akan terus unggul sebab yang lain hanya memiliki 40 tops," ujar dia. (hikma/B)

  • Bagikan

Exit mobile version