Pelantikan dan Rakernas IKA Universitas Negeri Makassar Digelar Besok

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan menggelar pelantikan pengurus dan rapat kerja nasional di Hall A.P. Pettarani, kampus UNM, Sabtu (26/10/2024).

Ketua panitia pelaksana Profesor Hasnawi Haris mengatakan semula pelantikan dan rakernas akan digelar di Menara Pinisi UNM. Hanya saja, kata dia, saat ini areal Menara Pinisi tengah dimanfaatkan untuk pelaksanaan ujian calon pegawai negeri sipil sehingga dialihkan ke Hall A.P. Pettarani.

"Semua persiapan pelantikan dan rakernas sudah matang. Kami mengajak alumni UNM datang untuk meramaikan acara ini," kata mantan Wakil Rektor Bidang Akademik UNM ini.

Hasnawi menambahkan pelantikan dan rakernas akan berlangsung sehari penuh. Acara akan diawali dengan pelantikan pengurus di pagi hari lalu siangnya dilanjutkan dengan agenda rakernas.

Rakernas akan diikuti pengurus pusat IKA UNM, pengurus wilayah, dan pengurus komisariat dari sepuluh fakultas yang ada di UNM.

Pelantikan pengurus akan dilakukan Rektor UNM, Profesor Karta Jayadi sebagai Ketua Dewan Pembina IKA UNM. IKA UNM dipimpin Profesor Dr HAM Nurdin Halid.

"Insyaallah pelantikan pengurus akan dilakukan Bapak Rektor UNM dan rakernas akan dipimpin Ketua IKA UNM Prof Nurdin Halid," ujar Hasnawi. (*)

  • Bagikan