Pelantikan PWNU Sulsel, Pemkot Dorong Sinergi Program Keumatan

  • Bagikan
Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menerima audiensi dari Panitia Pelaksana Musyawarah Kerja Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jumat (25/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis mendukung penuh terhadap pengurus baru Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Hotel Claro Makassar 28 Oktober nanti.

Andi Arwin menyampaikan dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terhadap kegiatan pelantikan tersebut. Dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus PWNU yang akan dilantik, seraya berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Pemkot Makassar mendukung penuh kegiatan ini. Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus yang akan dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan baik dan memberi manfaat bagi umat," ujar Andi Arwin saat menerima audiensi dari Panitia Pelaksana Musyawarah Kerja Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jumat (25/10/2024).

Selain itu, Andi Arwin juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemkot Makassar dan PWNU Sulsel. Kolaborasi yang sudah terjalin dalam berbagai program keumatan, sosial, dan pendidikan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa mendatang. "Kami berharap kerjasama terus berlanjut, bahkan lebih ditingkatkan lagi," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, dr Fadli Ananda mengapresiasi dukungan dari Pemkot Makassar. Mereka menyatakan siap untuk terus bekerja sama dalam berbagai kegiatan.

"PWNU berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam persoalan keumatan, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga Makassar," singkatnya. (Shasa Anastasya/B)

  • Bagikan

Exit mobile version