Pelatih Futsal Diamankan Terkait Pelecehan Terhadap 13 Anak Muridnya

  • Bagikan
Tampang Pelatih Futsal JB di Bekasi ditangkap

BEKASI, RAKYATSULSEL - Pelatih futsal berinisial JB (30) ditangkap terkait kasus pencabulan anak muridnya.

Pelaku diamankan pada Rabu 9 Oktober lalu, setelah salah satu korban mengadu ke orang tuanya. Korban mengaku diancam akan disebarkan video mesumnya setelah putus dengan pelaku.

"Benar, pelaku sudah kita amankan, pelatih futsal. Jadi intinya ada tiga korban, inisial S (12), I (12), sama D (14). Mereka (korban) bertiga anggota klub bola dari tim futsal di sana, klub bola cewek," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Sang Ngurah Wiratama.

Aksi cabul yang dilakukan pelatih futsal itu terjadi di lapangan futsal Kampung Pule, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Orang tua salah satu korban pelecehan mengungkapkan bahwa ada sekitar 13 orang yang diduga jadi korban pelecehan oleh JB. Namun hanya ada 3 korban yang melaporkan tersebut ke polisi.

"Baru sekitar 3 orang yang sudah membuat laporan ke pihak kepolisian Polres Metro Bekasi," ungkap orang tua korban berinisial AW.

Menurut AW, modus yang dilakukan pelaku adalah meminta korban menyerahkan jersey futsalnya. Saat itu, terjadi pelecehan seksual. Pelaku bahkan mencatat tindakan keji intimidasi terhadap korban.

"Kata anak saya, pas awal kejadian itu pelatih itu nyuruh bilang anterin jersey ke atas sebentar," terang dia.

  • Bagikan