Pj Sekda Irwan Adnan Bakal Minta Keterangan Dinas PU Makassar Terkait Ambruknya Jembatan Kanal Pampang

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Irwan R Adnan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Irwan R Adnan, berencana memanggil Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar untuk meminta klarifikasi terkait ambruknya jembatan di kanal Pampang pada Kamis (24/10) malam.

Pasalnya, sampai saat ini, Dinas PU belum melaporkan langsung kejadian tersebut kepada dirinya. " Karena saya baru, jadi saya akan panggil mereka untuk mendengar penjelasan," ucap Irwan Adnan, pada Jumat (25/10).

Oleh karena itu, Irwan Adnan meminta waktu untuk segera mengkonfirmasi penyebab ambruknya jembatan tersebut.  "Berikan saya waktu untuk mengkonfirmasi duduk persoalannya," kata Irwan. 

 Ia menegaskan ambruknya jembatan ini perlu segera diselesaikan. Apalagi, penyelesaian masalahnya berada di tanggung jawab pemerintah Kota Makassar. 

Sebab, kata Irwan Adnan, pembangunan jembatan ini untuk mobilitas masyarakat. Sehingga, dengan adanya peristiwa ini pastinya akan menghambat aktivitas masyarakat di sekitar jembatan Kanal Pampang tersebut. 

“Karena program ini untuk masyarakat, dan jika terhambat, tentu masyarakat yang dirugikan,” tutup Irwan Adnan. (Shasa/B)

  • Bagikan