PJSI Pangkep, Boyong 11 Judoka ke Yogyakarta International Judo Championship 2024

  • Bagikan
Pejudo Junior dari PJSI Pangkep, yang akan bertarung di kejuaraan Yogyakarta Invitation International Judo (YIJU) Championship 2024.

YOGYAKARTA, RAKYATSULSEL - 11 judoka kabupaten Pangkep, ikuti kejuaraan Yogyakarta Invitation International Judo (YIJU) Championship 2024.

Kejuaraan tersebut berpusat di Auditorium Yogyakarta PGRI University, Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) dan berlangsung selama 3 hari mulai hari jumat 25 - minggu 27 Oktober 2024.

11 atlet yang ikut bertarung terjun di 4 kategori kelas, yakni kategori Belia, Cadet U-14, kategori Junior, dan kategori U-20.

Pelatih kepala Judo Pangkep, Karya Djusaib memohon doa masyarakat Pangkep agar para atlet pulang dengan prestasi membanggakan dan mengharumkan nama daerah.

"kita boyong sebelas atlet judo ke Yogyakarta, inshaallah kejuaraan ini  akan menjadi pengalaman bagi atlet kita, mohon doa untuk masyarakat Pangkep kepada anak anak kita, agar bisa mengharumkan nama daerah," ucap Karya Djusaib. 

Meski optimis dengan potensi yang dimiliki anak asuhnya, namun Karya tidak membebankan target apapun.

"cukup bermain baik, karena kejuaraan ini tentu tujuan utama kita adalah membangun pengalaman, dan mental bertanding, untuk menatap kejuaraan yang lebih besar kedepannya," tambah 

Kesebelas judoka yang diboyong PJSI Pangkep kali ini, yakni Iklal yang bertarung di kategori belia U-14 kelas -27, Restu dan Tenri Wero Mariccar di kelas -30kg, serta Naila Atika Putri dan Khalil Gibran yang turun di kelas +45 kg.

Untuk kategori Cadet, dan U-20, PJSI Pangkep menurunkan Kaila yang akan bertanding di kelas -40kg dan Artasya di kelas -48kg.

Sementara kelas Junior U-18, terdapat nama Nurasizah yang bertanding di kelas -45kg, Vina Febrianti di kelas -52kg, Andi Ali Abrar di kelas -73kg, dan Baso Ahmad di kelas -81kg. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version