Peringati HUT Humas Polri ke-73, Polres Tana Toraja Gelar Turnamen Bola Voli MVC Cup III

  • Bagikan

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-73 dan Hari Sumpah Pemuda, Polres Tana Toraja (Tator) menggelar turnamen bola voli MVC Cup III tingkat SMA/sederajat se-Toraja. Turnamen ini berlangsung mulai 25 September hingga 9 Oktober 2024 dan dibuka langsung oleh Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo.

Turnamen ini diikuti oleh 24 tim bola voli putra dan 19 tim putri dari SMA/sederajat di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara. Seluruh pertandingan dilaksanakan di Lapangan Bola Voli MVC.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menggali potensi pemain, mencari bibit unggul bola voli, dan meningkatkan prestasi bola voli di Toraja.

“Untuk para peserta, junjung tinggi sportivitas, dan kepada wasit, laksanakan pertandingan dengan profesional sesuai aturan yang berlaku. Penonton juga diharapkan memberikan dukungan yang positif agar acara berjalan dengan meriah,” pesan Malpa.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga momen spesial dalam memperingati HUT Humas Polri ke-73 dan Hari Sumpah Pemuda.

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis bola pertama yang dilakukan bersama oleh Kapolres Tana Toraja dan Ketua KONI Tator, disaksikan oleh perwakilan peserta dan tamu undangan. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version