MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Honda Culture 2024 resmi digelar untuk merayakan 50 tahun kehadiran Honda di Indonesia.
Kegiatan yang digelar di Trans Studio Mall Makassar ini menghadirkan line up mobil Honda mulai dari yang baru, berada di atrium Mall hingga line up mobil modifikasi dari berbagai generasi.
Senior Manager Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili menjelaskan event ini sengaja di hadirkan salah satunya di kota Makassar selain untuk menampilkan berbagai produk Honda mobil hingga menyatukan komunikasi yang ada di kota Makassar.
"Kegiatan ini merupakan event kumpul komunitas dan momentum perayaan ke 50 tahun Honda di Indonesia," ucapnya
Yulian mengungkapkan, budaya yang dimaksud dalam event ini adalah kedekatan mobil dengan pemiliknya sehingga tidak hanya sebagai kendaraan juga menjadi bagian dari gaya hidup dan hobi lewat modifikasi.
"Kebudayaan yang dibawa Honda adalah kedekatan dengan mobil, dimana pemilik biasanya melakukan modifikasi sesuai dengan yang disukainya," jelasnya
Sedangkan modifikasi adalah ekspresi individu dimana seseorang biasanya memiliki kedekatan dengan mobilnya. Org seperti ini mengekspresikan perasaan dan hobinya lewat mobil," tambahnya
Sejalan dengan itu, Sales & Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menerangkan, selain melakukan display produk dan pameran modifikasi, kegiatan ini juga melibatkan puluhan UMKM Sulsel sehingga para pengunjung ndalan kegiatan ini dapat menyaksikan keindahan ambil modifikasi Honda.
Lanjut dia, saat ini ada beberapa komunitas Honda di Makassar dan siap bertarung memenangkan kontes, "Masyarakat mengatakanbahwa produk Honda adalah produk mobi yang sangat mudah di modifikasi sehingga tidak heran jika banyak komunitas, termasuk juga mobil-mobil tua dan antik," tandasnya. (Hikma/B)