"Senang sekali karena posyandu bersama Alfamart dengan zwitsal ini memberikan edukasi tentang kesehatan gigi dan juga pentingnya menjaga kulit anak. Anak-anak dapat balon dan PMT juga," kata Dewi usai anaknya ditimbang dan mendaptkan edukasi kesehatan.
Secara khusus, Alfamart Sahabat Posyandu bersama Zwitsal mengangkat edukasi mengenai pentingnya melakukan Empat Langkah Aksi, yaitu analisis kulit si kecil setidaknya satu bulan sekali dengan empat langkah mudah. Pertama cek ruam dan lecet, kedua cek tekstur kulit, ketiga cek luka di kulit, dan keempat cek tangisan si kecil.
Sementara itu Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia, Imelda Scherers menuturkan pentingnya kolaborasi yang kembali dijalin antara Zwitsal dengan Alfamart untuk mengedukasi para ibu tentang pentingnya menjaga kelembutan kulit bayi, terutama pada 1.000 HPK.
“Selama lebih dari 50 tahun, Zwitsal dengan kelembutan dan dan keharumannya yang ikonik telah menemani perjalanan ibu bersama Si Kecil melalui rangkaian produk berkualitas yang 100 persen terbukti melembapkan. Tidak hanya itu, Zwitsal juga ingin terus mendampingi ibu dalam menjaga tumbuh kembang Si Kecil, khususnya dalam menjaga kesehatan kulitnya, lewat berbagai kampanye dan program edukatif,” tuturnya. (Hikmah/A)