MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Artotel Group yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia meluncurkan kampanye "Like a Local".
Program ini merupakan bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.
Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye "Like a Local" mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal. Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel Artotel, Dafam, Maxone, Dan Rooms Inc beroperasi.
Yang menarik para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:
Pengalaman Budaya Lokal seperti Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.
Khusus Vasaka Hotel, untuk kuliner khas daerah di bulan Januari hingga Februari ini, resto bernama Canting menyediakan beberapa pilihan menu kuliner lokal ibukota Sulawesi Selatan, antara lain Seafood Pallumara Rp50 ribu perporsi. Selanjutnya ada Ayam Bakar Parape R50 ribu perporsi, Nasi Goreng Merah Rp50 ribu perporsi, Ayam Palekko Rp50 ribu perporsi, dan Coto Makassar Rp50 ribu perporsi.
Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria menjelaskan melalui kampanye 'Like a Local', pihaknya ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap.
"Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal-dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.” ucapnya Jumat (17/1/2025).
“Kampanye Like a Local ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota,” tambah Yulia Maria.
Cluster General Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton Subiyakto mengatakan Kampanye Like a Local bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi tamu, di mana mereka dapat merasakan kota dengan cara yang unik, mencicipi kuliner, menikmati seni, dan menyelami budaya serta tradisi lokal yang khas.
"Makanan yang disajikan menghadirkan kenikmatan rasa sekaligus membawa kita pada pelestarian warisan budaya yang harus dinikmati bersama. Kami berharap melalui like a local ini lebih banyak orang dapat menikmati dan menghargai kelezatan kuliner lokal Makassar,”ujarnya.
Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.
"Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk menginap, diskon 5 - 15 persen untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50 persen untuk menginap. Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya," tutupnya. (Hikmah/A)