Respon masyarakat pun sangat positif, terlihat puluhan masyarakat mendatangi booth tersebut, bahkan sembilan orang diantaranya sangat serius berkonsultasi terkait Pendaftaran merek, perseroan perorangan, badan Hukum, Hak Cipta, Apostille Dan lainnya. Selain bisa langsung berkonsultasi dengan petugas yang ramah, warga juga mendapatkan edukasi tentang berbagai Layanan hukum yang ada di Kanwil Kemenkum Sulsel.
Terpisah Kakanwil Kemenkum Sulsel, Andi Basmal, mengatakan, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Kanwil Kemenkum Sulsel dalam membangun citra pelayanan publik yang lebih modern, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat. Ke depannya, kegiatan serupa akan diselenggarakan secara rutin guna memperluas jangkauan layanan hukum kepada masyarakat.
"Kami berharap dengan langkah ini, Layanan Kanwil Kemenkum Sulsel semakin dikenal masyarakat," tutup Andi Basmal. (*)