Jajaki Usia 30 Tahun, Telkomsel Kembali Hidupkan Simpati 

  • Bagikan
Jajaki Usia 30 Tahun, Telkomsel Kembali Hidupkan Simpati MAKASSAR, RAKSUL- Memasuki Usia ke 30 Tahun, Telkomsel meresmikan evolusi brand Simpati yang merupakan kartu prabayar pertama di Asia. Simpati merupakan ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan sejak 1997. Mengusung konsep pengalaman digital baru bertajuk "Terbaik Untukmu," Simpati kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit dan menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, Telkomsel melalui penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari. Direktur Utama Telkomsel, Nugroho menyatakan tepat 30 tahun, tiga dekade dengan langkah, peluh, dan pengabdian, Telkomsel terus menyalakan sinyal harapan di pelosok hingga penjuru negeri. "Sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kepercayaan pelanggan telah menyalakan semangat kami untuk terus berikan yang terbaik, bersungguh-sungguh, dengan niat tulus melayani," Selasa (27/5/2025). "Pada momen ulang tahun ke-30 ini, kami persembahkan evolusi brand Simpati yang selama ini namanya terus melekat di ingatan dan hati pelanggan. SIMPATI kini kami hadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan.” tambahnya Nugroho menambahkan, kehadiran Simpati ini adalah revolusi dari Telkomsel Prabayar, brand utama layanan seluler prabayar yang memberi pelanggan kebebasan memilih 1 dari 24 benefit yang paling relevan dengan gaya hidup digital mereka, didukung jaringan 4G/LTE dan Hyper 5G terdepan dan terluas Telkomsel. “Berbekal warisan semangat para pendiri Telkomsel dan dukungan kolaborasi semua pihak dalam Majukan Indonesia, kami akan terus berupaya mewujudkan masyarakat yang berdaya saing tinggi untuk menciptakan hari ini yang lebih baik dan masa depan gemilang,” tutupnya. Ketgam: Direktur Utama Telkomsel, Nugroho memberi sambutan di HUT ke 30 Telkomsel, Selasa (27/5/2025),

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memasuki Usia ke 30 Tahun, Telkomsel meresmikan evolusi brand Simpati yang merupakan kartu prabayar pertama di Asia. Simpati merupakan ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan sejak 1997.

Mengusung konsep pengalaman digital baru bertajuk "Terbaik Untukmu," Simpati kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit dan menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, Telkomsel melalui penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho menyatakan tepat 30 tahun, tiga dekade dengan langkah, peluh, dan pengabdian, Telkomsel terus menyalakan sinyal harapan di pelosok hingga penjuru negeri. 

"Sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kepercayaan pelanggan telah menyalakan semangat kami untuk terus berikan yang terbaik, bersungguh-sungguh, dengan niat tulus melayani," Selasa (27/5/2025).

"Pada momen ulang tahun ke-30 ini, kami persembahkan evolusi brand Simpati yang selama ini namanya terus melekat di ingatan dan hati pelanggan. SIMPATI kini kami hadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan.” tambahnya 

Nugroho menambahkan, kehadiran Simpati ini adalah revolusi dari Telkomsel Prabayar, brand utama layanan seluler prabayar yang memberi pelanggan kebebasan memilih 1 dari 24 benefit yang paling relevan dengan gaya hidup digital mereka, didukung jaringan 4G/LTE dan Hyper 5G terdepan dan terluas Telkomsel.

“Berbekal warisan semangat para pendiri Telkomsel dan dukungan kolaborasi semua pihak dalam Majukan Indonesia, kami akan terus berupaya mewujudkan masyarakat yang berdaya saing tinggi untuk menciptakan hari ini yang lebih baik dan masa depan gemilang,” tutupnya. (Hikma/A)

  • Bagikan

Exit mobile version