20 Kado Ulang Tahun yang Berkesan untuk Sahabat

  • Bagikan
ilustrasi kado ulang tahun.

14.Gelas
Gelas dengan printing yang unik, misalnya ucapan selamat ulang tahun akan sangat berkesan dan sulit dilupakan. Apalagi ditambahkan dengan foto Anda bersama sahabat. Gelas juga akan mengingatkan sahabat untuk jaga kesehatannya. Secara tidak langsung, Anda menyarankan sahabat Anda untuk banyak konsumsi air.

15.Gelang
Jika sahabat Anda menyukai aksesoris, gelang bisa jadi salah satu alternatif. Gelang couple sangat manis untuk dikenakan. Benda couple menunjukkan Anda dan sahabat memang sangat dekat.

16.Payung
Di musim penghujan seperti sekarang, payung adalah benda yang sangat berharga. Tidak buruk jika Anda memberi kado sebuah payung. Ini akan jadi bentuk bahwa Anda perhatian kepada sahabat Anda.

17.Diary
Di zaman sekarang ini diary bisa jadi barang langka karena fungsinya sudah tergantikan dengan gawai. Namun, tak ada salahnya Anda memberi hadiah diary sebagai ungkapan persahabatan. Beberapa orang masih menjadikan kegiatan menulis tangan sebagai healing. Kado diary terkesan klasik dan akrab

18.Alat Rias
Seorang perempuan akan sangat membutuhkan alat rias, apalagi jika sahabat Anda adalah pekerja di bidang publik. Alat rias jadi salah satu amunisi yang tidak boleh terlewatkan. Dia akan senang jika Anda memahami kebutuhan dia sampai ke hal terkecil.

19.Lilin Aromaterapi
Lilin aromaterapi dengan berbagai tampilan cantik bisa menjadi salah satu pilihan Anda sebagai hadiah. Wangi yang menenangkan bermanfaat untuk relaksasi pikiran. Cocok untuk sahabat Anda yang bekerja.

  • Bagikan