Tingkatkan Sinergitas, Kuswiyoto Sebut Media Mitra Strategis Pegadaian

  • Bagikan

Selain melalui produk dan layanan, Pegadaian juga aktif melaksanakan berbagai program kemitraan dan bina lingkungan. Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian bertema Pegadaian Bersih-bersih yang meliputi program Bersih Hati, Bersih Lingkungan, dan Bersih Administrasi.

“Salah satu program yang populer adalah program memilah sampah menabung emas bertajuk The Gade Clean and Gold,” ungkapnya.

Dengan program ini, sambung Kuswiyoto, masyarakat diajak meningkatkan kebersihan lingkungan sekaligus menabung emas, termasuk mendukung rumah sakit, Ikatan Dokter Indonesia, Palang Merah Indonesia (PMI) selama pandemi Covid-19.

Tak heran, di bawah kendali Mr Solution–sapaan akrab Kuswiyoto, kinerja Pegadaian sangat gemilang, bahkan di tengah empasan krisis akibat pandemi. Berbagai penghargaan pun diraih oleh perusahaan pelat merah ini, baik penghargaan secara institusi maupun penghargaan untuk Kuswiyoto sendiri.

Selama dua tahun terakhir, pria kelahiran Kediri 1965 ini setidaknya menerima sepuluh penghargaan dari berbagai media di tanah air. Mulai dari The Best CEO 2021, Employee’s Choice dari The Iconomics. The Best CEO BUMN 2020 di ajang Top BUMN Award oleh Bisnis Indonesia.

Kemudian, The Best CEO 2021 pada ajang GRC Awards 2021 Business News hingga The Most Variate Helper Heroes in The Pandemic Era, kategori Pawn Agency dari Warta Ekonomi.

Bagi pria yang menempuh pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi di Universitas Airlangga Surabaya ini, sederet penghargaan itu adalah cambuk semangat dan alat pengingat agar selalu mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik. (*)

  • Bagikan