Acara Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda, Apa Penyebabnya ?

  • Bagikan

LOS ANGELES, RAKYATSULSEL – Grammy Awards Show yang akan diadakan di AS akhir bulan ini resmi ditunda karena virus corona.

Menurut pernyataan dari Recording Academy dan CBS,  “Ketidakpastian seputar varian Omicron mengandung terlalu banyak risiko”,

Acara yang dianggap sebagai malam terbesar musik tahunan itu dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari di Los Angeles.

“Kesehatan dan keselamatan komunitas musik, penonton langsung, dan ratusan karyawan tetap menjadi prioritas utama mereka,” tambah mereka.

Pemain keyboard jazz Jon Batiste memiliki nominasi terbanyak dengan 11 nominasi, sementara Olivia Rodrigo, Lil Nas X, Billie Eilish, Justin Bieber, dan Doja Cat semuanya untuk penghargaan utama.

Hal ini terjadi setelah festival film Sundance membatalkan semua acara tatap muka di Utah dengan alasan penyebaran yang cepat dari wabah Omicron.

Semua pemutaran perdana film independen dan acara akan berlangsung secara online, kata penyelenggara dalam sebuah pernyataan.

Sumber terdekat institusi tersebut mengabarkan kepada Variety bahwa Grammy Awards 2022 kemungkinan bakal berlangsung pada April atau Mei mendatang. (bbc/*)

  • Bagikan