Hanya Selisih 15 Menit, Bayi Kembar Ini Lahir di Tahun yang Berbeda

  • Bagikan

CALIFORNIA, RAKYATSULSEL – Sepasang bayi kembar asal California baru saja dilahirkan pada hari, bulan, dan tahun yang berbeda berkat kejadian langka.

Pada Jumat malam, orang tua Fatima Madrigal dan Robert Trujillo dari Greenfield menyambut seorang putra bernama Alfredo ke dunia pada Malam Tahun Baru pada pukul 23:45. waktu lokal.

Hanya 15 menit kemudian, tepat ketika jam menunjukkan tengah malam, pasangan itu menyambut saudara kembar Alfredo, bernama Aylin, di Hari Tahun Baru.

Dalam siaran pers dari Natividad Medical Center, Madrigal menjelaskan perasaannya di balik ulang tahun unik anak-anaknya yang baru saja lahir.

“Ini gila bagi saya bahwa mereka kembar dan memiliki ulang tahun yang berbeda,” katanya.

“Saya terkejut dan senang bahwa dia tiba di tengah malam.” tambahnya.

Dr. Ana Abril Arias, seorang dokter keluarga di Natividad Medical Group, sangat terkejut dengan kejadian ini.

Ia menerangkan, “Ini jelas merupakan salah satu persalinan yang paling berkesan dalam karir saya.”

“Merupakan kesenangan mutlak untuk membantu anak-anak kecil ini tiba di sini dengan selamat pada tahun 2021 dan 2022, cara yang luar biasa untuk memulai Tahun Baru!,” kesannya.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), biasanya ada 120.000 kelahiran kembar setiap tahun di Amerika Serikat.

Alfredo dan Aylin sekarang bergabung dengan tiga kakak. dua perempuan dan satu laki-laki. Madrigal mengatakan bahwa putra sulungnya senang memiliki saudara laki-laki, dan anggota keluarga lainnya senang bertemu dengan anggota baru. (people/*)

  • Bagikan