Peringati Harlah ke-5 Tahun, P3S Diharap Beri Pengaruh Positif ke Masyarakat

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Organisasi Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S) Mamuju menggelar hari lahir ke-5 tahun. Acara syukuran itu dilaksanakan di Pantai Malauwa, 8-9 Januari 2022.

Agenda tersebut juga dirangkaikan dengan pembahasan mengenai Mubes pertama tahun 2022, dimana akan dilakukan pemilihan ketua baru periode 2022 – 2024.

Sekertaris Umum P3S Mamuju, Sudirman, mengatakan kegiatan HUT P3S Sese Mamuju ini juga dirangkaikan dengan penjaringan calon ketua Umum P3S Mamuju masa bakti 2022-2024.

“Alhamdulillah, hari kita bisa berkumpul kembali di momentum peringatan HUT P3S Mamuju, yang sangat luar biasa ini,” ucap Sudirman, Minggu (9/1).

Sudirman menambahkan, dirinya berharap dengan usia yang ke-5 tahun organisasi P3S Mamuju selalu jaya dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan, memberikan pengaruh positif ke masyarakat sekitar.

“Saya harap teman-teman P3S Mamuju, ini selalu memberikan motivasi kepada para pemuda yang ada di Sese. Tentang bagaimana cara mengedepankan rasa persaudaraan dan kepedulian sesama manusia tanpa harus pilih –  pilih dari mana ia berasal,” jelasnya. (Sudirman)

 

  • Bagikan