GERTAK Karang Taruna Maros Gelar Raker

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL – Gerakan Taruna Anti Narkoba (GERTAK) Karang Taruna Kabupaten Maros melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan mengangkat tema Bersama GERTAK Merawat Generasi Muda. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretarian Karang Taruna Kabupaten Maros, Minggu (9/1)

Agenda ini dihadiri oleh Andi Muhammad Irfan AB selaku Dewan Penasehat GERTAK sekaligus anggota DPRD Sulsel. Hadir pula Wawan Mataliu sebagai tokoh penggerak di Kabupaten Maros, Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros Muhammad Agus BJ dan Ketua GERTAK Syahril Boby Arief.

Ketua GERTAK Syahril Boby Arief mengatakan setiap bidang mengusulkan program kerja yang betul-betul diprioritaskan setiap bidang. “Beberapa saja dan dapat dilaksanakan sudah merupakan sebuah keberhasilan untuk kita semua,” ungkap Syahril.

Sementara, Dewan Penasehat GERTAK Andi Muhammad Irfan AB mengatakan hampir seluruh film tentang narkoba dinontonnya di netflix untuk menambah pengetahuan dan kewaspadaan disekitar kita.

“Besar harapannya agar GERTAK nantinya menjadi garda terdepan di Kabupaten Maros dalam memerangi Narkoba.” sebut Irfan.

Terpisah, Tokoh Penggerak Maros, Wawan Mattaliu juga selaku dewan penasehat GERTAK mengatakan jika narkoba semakin merajalela di diri pemuda maka masa depan bangsa kita hancur.

  • Bagikan