Bupati Mateng Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Eselon ll B, lll dan lV Lingkup

  • Bagikan

MAMUJU TENGAH, RAKYATSULSEL – Bertempat di Aula Kantor Bupati, Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b, Pejabat Struktural Eselon III dan Jabatan Pengawas Eselon IV Lingkup Mamuju Tengah.

Kegitan itu dihadiri langsung Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mamuju Tengah, Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM, Sekretaris Daerah Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos.,M.Si, Perwira Penghubung (Pabung) Mamuju Tengah, Muh. Aras, para Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara yang dilantik dan berharap semoga dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik,” ungkap Muh.Aras dalam sambutannya

Pelantikan dan mutasi jabatan yang kita laksanakan hari ini, kata Aras telah melalui proses serta kajian yang sesuai ketentuan yang terkait dengan kepegawaian, termasuk pelaksanaan seleksi pimpinan tinggi.

“Saya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara,berdasarkan perjanjian kinerja yang telah ditandatangani,” ujarnya

Lebih lanjut Aras mengingatkan, pejabat yang dilantik hari ini telah dianggap mampu untuk memajukan jabatannya dengan semangat kepemimpinan serta dapat memajukan organisasi secara profesional dan senantiasa berinovasi sesuai jabatan masing masing.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pejabat yang sudah dilantik, agar dapat mematuhi perundang-undangan yang berlaku. Dapat memberikan karya nyata, dalam membangun Kabupaten Mamuju Tengah yang jauh lebih baik dimasa yang akan datang.

  • Bagikan