Dukung Produk UMKM, Hotel Harper Makassar dan Pemkab Maros Gelar FGD

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL – Manajemen Hotel Harper Makassar dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menggelar Forum Gruop Discussion atau FGD membahas upaya dalam mendukung kemajuan penjualan dan promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Ruang Rapat Wakil Bupati Maros, Senin (11/1).

General Manager (GM) Hotel Harper Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan, Harper Hotel Perintis merupakan hotel yang memiliki program dan kegiatan yang memberikan dukungan kepada para UMKM. Utamanya, dalam memasarkan produk.

“Jadi, program dan kegiatan kita itu sebagai wujud nyata ikut berupaya dalam memajukan perekonomian daerah di Sulsel,” ungkap I Gede Arya Arimbawa.

Kata dia, pertemuan dengan Pemkab Maros merupakan inisiatif dari manajemen. Agendanya, presentase dan sharing tentang upaya-upaya dalam mendukung kemajuan penjualan dan promosi produk-produk UMKM khususnya di Kabupaten Maros.

“Dalam memasarkan produknya para pelaku UMKM perlu memperindah kemasan produknya. Sebagai salah satu nilai jual dan membuat produknya terlihat menarik,” jelasnya.

Selain itu dalam upaya mendorong kemajuan UMKM, sambung Arya–sapaan akrabnya, pihaknya memberikan ruang promosi, mulai dari display pada entrance/lobby, display di dalam kamar tamu, goodiebag untuk tamu, meeting package benefit, kunjungan ke para client/stakeholder juga membawa produk-produk UMKM untuk dipromosikan, dan membuat event-event UMKM, seperti UMKM Expo.

  • Bagikan