Kapolres dan Bhayangkari Polres Palopo Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman bersama Ketua Bhayangkari Palopo Denny Yusuf dan rombongan menjenguk korban kebakaran di Posko darurat, Rabu (2/2). Lokasi ini berada di halaman kantor Kelurahan Binturu Kecamatan Wara.

Sebelumnya diketahui terdapat 2 unit rumah yang berada di Jalan Ahmad Razak, lorong belakang Kampus Akper Sawerigading, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan dilahap sijago merah pada 1 Januari 2022 sekira pukul 07.00 wita.

Adapun korban kebakaran terdiri dari 7 kepala keluarga (KK) dan 20 jiwa yang untuk saat ini mengungsi di Posko darurat yang berada di halaman kantor kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan.

Sebagai bentuk Simpati dan empati terhadap warga, Kapolres Palopo yang didampingi Istri bersama rombongan menyalurkan bantuan berupa paket sembako seperti air mineral, Beras, Indomie dan sarung ke korban kebakaran.

Kapolres Palopo, Yusuf Usman mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap warga yang mengalami musibah akibat rumahnya terbakar. Harapannya, kiranya warga yang tertimpa musibah tetap semangat dan tabah dalam menghadapi musibah yang dialami.

“Dengan bantuan yang kita serahkan semoga bermanfaat dan juga dapat meringankan kesulitan yang dialami keluarga korban kebakaran,” ungkap Yusuf Usman.

Terpisah, Salah satu warga korban kebakaran usai menerima bantuan dari Kapolres Palopo menyampaikan ucapan terima kasih. Kata dia, bantuan yang diberikan pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi mereka yang baru tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Palopo atas bantuan ini, dan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap seorang ibu yang menerima bantuan tersebut. (*)

  • Bagikan