Menuju 70 Tahun, Kalla Komitmen Maju dan Tumbuh Bersama Rakyat

  • Bagikan

Seiring dengan bertambahnya karyawan, Kalla lalu membangun perumahan. Dengan keahlian tersebut, Kalla selanjutnya ingin memberikan perumahan terbaik juga buat masyarakat, maka lahirlah Bukit Baruga. Perusahaan ini pun terus tumbuh berkembang dan bekontribusi untuk masyarakat.

“Ada juga sekolah dari TK sampai perguruan tinggi karena kita percaya bahwa pendidikan adalah salah satu motor utama masyarakat untuk bisa maju. Kemudian, ada juga perusahaan energi listrik. Seperti itulah bisnis yang menjadi values dari Kalla, bagaimana bisa membantu masyarakat,” paparnya.

“Kita juga menjawab kebutuhan masyarakat yang waktu itu Makassar sudah menjadi kota maju, tetapi belum memiliki mal. Makanya kita bikin mal pertama di Indonesia Timur, yaitu Mal Ratu Indah. Kalla selalu ada keinginan melayani masyarakat untuk tumbuh bersama,” tambahnya.

Sejak dulu, seluruh jiwa Kalla berfokus pada energi untuk memberi yang terbaik untuk bangsa. Menyejahterakan masyarakat dengan semangat berkarya dari Timur untuk Indonesia.

Kalla tidak hanya hadir sebagai grup perusahaan, namun tumbuh bersama masyarakat dengan integritas untuk berkarya. Berpegang teguh pada lima pilar utama Jalan Kalla, yakni Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat, Lebih Baik dan Aktif Bersama.

Sejalan dengan Jalan Kalla Aktif Bersama dan Maju Bersama membawa semangat kolaborasi dan sinergi yang telah membawa Kalla hingga kini mampu bertahan hingga 70 tahun lamanya. Kolaborasi dan sinergi semakin relevan dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan yang kian dinamis dan beragam.

Mengacu pada desain logo 70 tahun Kalla, angka “7” sendiri melambangkan anak panah yang terus melesat untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dan impian Kalla dalam membangun bangsa.

Anak panah ini juga melambangkan salah satu nilai nilai Lebih Cepat-Lebih Baik dari nilai Jalan Kalla yang berarti semangat inovatif-solutif dalam menjawab kebutuhan masyarakat. Anak panah yang diletakann dipinggir/samping angka “0” menunjukkan bahwa setiap langkah dan dan aktivitas yang dilakukan oleh Kalla senantiasa membawa visi dan misi yang besar dan mulia bagi kesejahteraan bangsa.

  • Bagikan