Skincare Kaulah Beauty, Hadirkan Produk Berkualitas hingga Sertifikat Halal

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Perusahaan Skincare, Kaulah Beauty resmi dilaunching di Makassar, Rabu (2/2). Hal ini menambah pilihan masyarakat terkait produk kecantikan untuk perawatan kulit.

Founder sekaligus Owner Kaulah Beauty, Firda Musliami menyampaikan, setiap produk skincare tentu memiliki perbedaan, terutama komposisi bahan skincare. Pada Kaulah Beauty sendiri, bahannya berkualitas sebab melewati uji klinis dan kandungan yang menjawab semua kebutuhan kulit.

“Jadi, bahan kita ini telah melewati uji klinis. Kandungannya, ada niacinamide, vitamin C dan vitamin E yang menjawab semua kebutuhan kulit,” tukas Firda.

Tak hanya itu, Firda menjelaskan, produk Kaulah Beauty memiliki izin Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM). Hal itu untuk memberikan kepastian produk sebab tak sedikit skincare tak mengantongi izin BPOM.

“Jadi, produk kita masih dua yakni paket glowing dan agne. Harganya cukup terjangkau yakni perpaket Rp275 ribu di luar serum,” jelasnya.

Selain itu, sambung Firda, produk Kaulah Beauty memiliki sertifikat halal. Label ini dinilai sangat penting apalagi mayoritas masyarakat beragaman muslim sehingga perlu jaminan halal.

“Saya kira label halal ini tidak hanya produk pada hewan tapi non hewan. Misalnya, kandungan bahan yang bisa membahayakan. Kita ingin memberikan produk yang halal, aman dan higienis untuk masyarakat,” paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya berencana menghadirkan klinik untuk memudahkan dan lebih dekat dengan masyarakat. Harapannya, produk kecantikan asal Sulsel itu bisa bersaing, tidak cuma di lingkup regional, tapi juga nasional, bahkan internasional.

“Ini kami dirikan sejak tahun lalu dan baru dilaunching bulan ini. Kami melihat peluang (bisnis) skincare, makanya kami terjun. Ya, apalagi skincare kan sudah kebutuhan, jadi bukan lagi sekadar untuk kecantikan, tapi lebih kepada kesehatan,” paparnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version