Wabup Kolaka Hadiri Wisuda Sarjana IAI As’adiyah Sengkang

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL – Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas SE menghadiri acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana (S1) dan Mgister (S2) Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah.

Acara tersebut dilaksanakan di gedung As-saadah jalan Andi Magga Amirullah Sengkang. Diikuti sebanyak 9 orang S2 dan 58 S1 Wisudawan, Pada Rabu (2/2/2022).

Dalam sambutannya, Rektor IAI As’adiyah, Dr. H. Muh. Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag menjelaskan tentang perkembangan Institut Agama Islam As’adiyah dari tahun ke tahun.

Dia juga berharap perguruan tinggi melahirkan generasi bangsa yang berwawasan, terampil, kritis, kompetitif, dan peduli terhadap dinamika perkembangan dunia pendidikan yang diiringi dengan kemajuan teknologi informasi serba cepat.

“Derasnya arus informasi menuntut perguruan tinggi dapat memaksimalkan penggunaan teknologi digital. Tentu saja hal ini harus didukung pemaksimalan kompetensi dan pengetahuan teknologi informasi yang memadai serta kemampuan yang baik dalam memilah informasi bagi seluruh sivitas akademika,” terangnya.

Rektor IAI As’adiyah Sengkang pun menyampaikan, juga akan melakukan penandatanganan MoU dengan Media Harian Rakyat SulSel dan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Sementara itu Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas SE menyampaikan ucapan selamat kepada Mahasiswa yang diwisuda.

“Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan juga momen di hari ini bisa menjadi yang terbaik untuk kedepannya,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Wajo Armayani, Forkopimda Kabupaten Wajo dan para tamu dan orang tua wisudawan. (*)

  • Bagikan