Susun Program Kepengurusan, HMJ FMIPA UN Gelar Raker

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022-2023, menggelar kegiatan Rapat Kerja (RAKER) 2022, yang digelar di Jurusan Matematika FMIPA UNM, Jumat-Minggu, 18-20 Februari 2022.

Kegiatan RAKER ini mengangkat tema “Optimalisasi Sinergi Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023 untuk Merealisasikan Mahasiswa Jurusan Matematika yang Berkarakter, Kompetetif, dan Profesional”.

RAKER 2022 merupakan salah satu program kerja dari HMJ Matematika FMIPA UNM yang bertujuan untuk menyusun program kerja HMJ Matematika UNM untuk satu periode kepengurusan.

Adapun kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd.

Pada kegiatan ini dirangkaikan dengan acara penyerahan palu sidang oleh ketua jurusan Matematika FMIPA UNM, Dr. Asdar, S.Pd., M. Pd kepada koordinator steering comite Putra Imanullah.

Ketua panitia, Rizky Aditya mengharapkan kelancaran dari kegiatan ini agar mampu mencapai tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu menyusun program kerja HMJ Matematika UNM untuk satu periode kepengurusan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga tujuan dari RAKER 2022 kali ini dapat tercapai dengan baik,” katanya. (*)

  • Bagikan