Capaian Vaksinasi Bulukumba 74 Persen, Patudangi Azis: Semoga Tak Ada Lagi Refocusing Anggaran

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL – Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis, memminta masyarakat untuk membantu Pemerintah. Anjuran pemerintah agar masyarakat segera melakukan vaksinasi merupakan ajakan yang baik.

Berbicara di desa Padangloang, kecamatan Ujungloe, politisi dari Fraksi Gerindra, Patudangi Azis, meminta massyarakat yang belum divaksin segera mendatangi tempat tempat vaksinasi.

“Ikuti anjuran pemerintah, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, itu bagus. Saya ini sudah divaksin Dua kali, masih sehat, tidak ada masalah. Jangan kita mau dipengaruhi yang sifatnya menghambat. Apa yang dilakukan Pemerintah pasti baik. Ajak anak dan keluarga kita untuk datangi tempat vaksinasi,” pinta Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis.

Anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Ujungbulu, Ujungloe, dan kecamatan Bontobahari, Patudangi Azis, mengapresiasi peran Polri, TNI, dan tenaga kesehatan atas capaian 74 vaksinasi terhadap masyarakat Bulukumba.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini pun mengimbau meski sudah mencapai diangka 74 persen, namun, vaksinasi harus terus didukung.

“Mudah mudahan pandemi ini segera berlalu, tidak ada lagi refocusing. Apalagi vaksinasi kita sudah mencapai 74 persen,” harap Patudangi Azis.

Pimpinan DPRD Bulukumba itu, mengaku cukup khawatir merebaknya kembali varian omikron saat ini, mengingat pandemi covid 19 tahun lalu memaksa Pemda dan DPRD melakukan refocusing atau pemotongan anggaran pembangunan yang sudah ditetapkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bulukumba.

“Jangan sampai APBD kita direfocusing. Kalau direfocusing lagi, maka, akan ada banyak lagi kegiatan pembangunan yang ditunda,” kata Patudangi Azis, mengingatkan. (SAL)

  • Bagikan