Pegawai Sekretariat DPRD Sinjai Dampingi Warga Ikut Vaksinasi

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai turut andil dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Hal ini ditandai dengan turut sertanya Pegawai Lingkup Sekretariat DPRD dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai disejumlah tempat.

Sekretaris DPRD Sinjai Janwar mengatakan, bentuk partisipasi Sekretariat DPRD dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan cara melakukan pendampingan kepada warga yang akan melakukan vaksin.

“Jadi pegawai Sekretariat DPRD setiap hari sesuai jadwal terus melakukan pendampingan dan edukasi tentang pentingnya vaksinasi kepada masyarakat baik secara langsung yang dipusatkan dalam satu tempat,”ujarnya, Sabtu, (19/2/2022).

Bahkan, lanjut Janwar juga dilakukan secara door to door bersama dengan tim vaksinasi dan aparat desa menyisir masyarakat yang belum vaksin atau belum lengkap vaksinnya.

Berikut ini jadwal dan lokasi pendampingan vaksinasi yang telah dilakukan oleh pegawai sekretariat DPRD Sinjai diantaranya telah melakukan pendampingan vaksinasi di Desa Palae, Vaksinasi di Desa Lembang Lohe, vaksinasi di Desa Puncak dan di Desa Barania.

Sementara, jadwal pendampingan vaksinasi pada tanggal 21 Februari yaitu di Desa Talle, Sinjai Selatan, tanggal 22 di puskesmas manimpahoi di Kecamatan Sinjai Tengah dan tanggal 23 Februari di kelurahan Bongki Sinjai Utara.

Sedangkan, pada tanggal 24 Februari akan dilakukan pendampingan di kelurahan Lappa Sinjai Utara dan tanggal 26 Februari melakukan pendampingan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Lappadata Sinjai Tengah. (Sam).

  • Bagikan