Temui Bulog, Rapsel Ali Minta Atasi Persoalan Minyak Goreng di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota DPR RI Muh Rapsel Ali melakukan pertemuan dengan Perum Bulog Sulselbar, Selasa (22/2). Agenda ini membahas persoalan minyal goreng yang langkah di Sulsel.

Kata Politisi NasDem ini, dirinya meminta Bulog untuk mengatasi persoalan minyak goreng. Meski, unit BUMN ini bukan penanggung jawab untuk menyalurkan minyak goreng.

“Tadi saya menemui Bulog meminta agar bisa mensupport dan membantu supaya kelangkaan minyak goreng ini tidak berlarut-larut,” kata Rapsel saat ditemui, Selasa (22/2).

Anggota Komisi VI DPR RI ini menambahkan umat muslim tak lama lagi akan masuk bulan suci ramadan, sehingga dirinya berharap kelangkaan minyak goreng tersebut bisa segera teratasi.

“Saya tentu berharap dalam waktu dekat ini minyak goreng tidak langka lagi, mengingat bulan ramadan tersisa berapa bulan lagi. Kasihan warga kita kalau ini terus terjadi apalagi sampai bulan puasa,” jelas Presiden Pertamina Mandalika SAG Team itu.

Rapsel juga menginginkan agar Bulog bisa melakukan operasi pasar dalam rangka mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

“Aduan yang masuk bukan hanya dari warga di Dapil Sulsel 1, tapi seluruh Sulsel bahkan se-Indonesia merasakan. Kami mendorong agar Bulog bisa melakukan operasi pasar,” tuturnya.

Termasuk dirinya, akan berkoordinasi dengan semua pihak termasuk Bulog untuk melakukan operasi pasar murah, agar masyarakat yang kesulitan minyak goreng bisa mendapatkan.

“Kelangkaan ini kan yang paling terdampak masyarakat kecil, makanya kami juga akan menggelar operasi pasar tentu bersama dengan sejumlah pihak salah satunya Bulog,” ucap menantu Wapres KH Ma’ruf Amin itu. (*)

  • Bagikan