Walikota Danny Harapkan Program Strategis PU Makassar Terealisasi Tepat Waktu

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL— Wali Kota Makassar Ramdhan Danny Pomanto memberi perhatian khusus terhadap program strategis Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

Hal ini disampaikan Danny saat memimpin Pra Rapat Koordinasi Khusus (Pra Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022, yang dilaksanakan pukul 08.00 – 12.00 Wita di Kantor Balaikota melalui zoom meeting, Selasa (22/2/2022).

Dalam zoom meeting, Walikota Makassar meminta PU Makassar agar dapat menyelesaikan seluruh program strategis yang ada di tahun anggaran 2022.

Ada beberapa program strategis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang akan dilakukan antara lain adalah Japparate, Makassar Government Center Of Service dan Bundaran BTP.

Walikota Makassar mengharapkan beberapa kegiatan proyek tersebut, dapat segera diselesaikan tahun ini.

PPID Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan Pra Rakorsus yang merupakan acara persiapan menjelang acara Rakorsus, nanti nya yang akan di gelar oleh Pemerintah Kota Makassar melalui leading sektor Bappeda.

“Jadi rapat tadi baru sebatas Pra Rakorsus belum Rakorsus, nanti Rakorsus diagendakan kemudian, Sehingga acara tadi baru merupakan Pra Rakorsus atau persiapan untuk pelaksanaan Rakorsus nantinya dimana masing-masing SKPD, akan memaparkan program – program strategis sesuai dengan tupoksi dan program kerja nya di SKPD nya masing-masing,” ungkap Hamka Darwis.

Walikota juga menyampaikan bahwa khusus tahun ini, Walikota Makassar telah menunjuk PPID di masing – masing SKPD, diharapkan setiap PPID yang hadir di SKPD dapat mempublikasikan seluruh kinerjanya, sehingga tujuan daripada keterbukaan informasi publik dapat tercapai.

Adapun soal kesiapan terhadap program stratagis tersebut, Hamka menyatakan kesiapan PU yang dipimpin Zuhaelsi Zubir. (*)

  • Bagikan