Provinsi Sumatra Utara Ditetapkan Jadi Tuan Rumah HPN 2023

  • Bagikan

“Alhamdulillah, hari ini sudah diputuskan Sumut mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah HPN 2023,” ungkap Farianda.

“Jadi, saya sangat berterima kasih kepada Ketua PWI Pusat berikut jajarannya atas kepercayaan memberikan kesempatan untuk Sumut menggelar HPN 2023 dan juga terimakasih atas dukungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua DPRDSU Baskami Ginting” tambahnya.

Farianda berharap, HPN yang akan datang digelar berjalan dengan sukses dan lancar.

“Karena seperti kita tahu, dampak positif HPN itu salah satunya adalah menaikkan pendapatan ekonomi daerah dimana HPN itu digelar. Demikian juga akan ada isu-isu nasional yang akan dilahirkan nantinya di HPN 2023,” imbuhnya.

Pemerintah Provinsi Sumatra Utara menyambut dengan antusias kepercayaan yang diberikan oleh PWI Pusat terkait penunjukkan Sumatra Utara sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional tahun 2023.

Sementara, Pj Sekda Sumut, Afifi Lubis mengatakan, penunjukkan Sumut sebagai lokasi HPN 2023 merupakan merupakan sebuah kebanggaan dan tentu akan mempersiapkan event tersebut.

“Kita tahu benar bahwa keberadaan jurnalis sebagai pendukung di dalam sebuah proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan itu sangat penting sekali,” tutur Afifi Lubis.

  • Bagikan