Gelar Rapat Pleno I, Golkar Parepare Tancap Gas Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Kader

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare menggelar rapat pleno I dengan agenda persiapan pelantikan pengurus Pleno DPD II.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Islamic Center ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar, HM Taufan Pawe, Ketua DPD II Golkar Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, Ketua DPRD Kota Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu, dan sejumlah fraksi Golkar, Sabtu (19/3/2022).

Ketua DPD II Partai Golkar Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, pada rapat pleno I ini membahas strategi dalam menciptakan paradigma baru Golkar ke depan. Bukan hanya kuantitas kata dia, namun kualitas kader juga menjadi perhatian.

“Kita ingin Golkar bukan hanya bertambah secara kuantitas, tapi secara kualitas juga,”kata Erna.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, setelah rapat pleno itu, pihaknya akan segera menggenjot lakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam).

“Sebagai partai yang solid, kita mempunyai target di KTA. Selama ini di Parepare ada yang belum terinput juga belum bergerak karena belum selesai kepengurusannya,”terangnya.

Olehnya itu kata Erat, akronim dia setelah rapat pleno ini pengurus harus tancap gas memaksimalkan potensi partai. “Semuanya harus full power dan gass full karena untuk pelantikan direncanakan setelah lebaran Idul Fitri, setelah menyelesaikan Muscam,” paparnya

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang turut hadir memberikan arahan dan menyegarkan serta mensupport agar Golkar Parepare harus tampil sebagai pemenang mutlak pada event politik nanti.

“Saya pada prinsipnya akan selalu rolling ke DPD daerah di kabupaten/kota untuk melihat progres, kerja-kerja elektoral untuk kemenangan partai golkar 2025 mendatang,”tegas Taufan.

Taufan menekankan, untuk perekrutan KTA kader baru harus dioptimalkan. Bahkan ia menargetkan untuk anggota fraksi minimal 100 anggota. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version