Armada Damkar VS Avanza di Jalan Jenderal Sudirman Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Armada Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar dengan nomor polisi DD 9036 AB terlibat kecelakaan dengan salah satu pengguna jalan yakni mobil penumpang jenis Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DD 1708 QP di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (29/3/2022).

(foto: Andri Saputra/Rakyatsulsel)

Tabrakan tersebut terjadi akibat armada Damkar Makassar tersebut tengah menuju lokasi musibah kebakaran di daerah Rappokaling.

Dari sejumlah saksi mata di lokasi mengatakan, meski saat itu pengendara lain sudah membuka jalur untuk khusus armada Damkar tersebut menuju lokasi kebakaran, namun pemilik mobil Avanza tidak memperhatikan arah datangnya armada Damkar tersebut, sehingga tak sempat menghindari benturan.

(foto: Andri Saputra/Rakyatsulsel)

Sementara dari informasi pemilik kendaraan Avanza mengaku, sudah menyalakan weser untuk berbelok ke arah jalan Jenderal Sudirman, namun dirinya tidak memperhatikan kondisi jalanan dan arah kedatangan mobil pemadam kebakaran dari arah mana.

(foto: Andri Saputra/Rakyatsulsel)

Akibat kejadian ini, meski tidak ada korban jiwa, namun bagian depan mobil avanza berwarna putih tersebut mengalami ringsek dan kerusakan cukup parah. (*)

  • Bagikan