Kepala BPN/ATR Mamuju Resmi Melantik Asmi Sebagai PPAT BPN

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Mamuju, resmi melantik Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) Asmi Kencana Yusuf Joesoee ,S.T.,S.H.,MM, di Cafe Cilacap Mamuju, Kamis (31/3/2022).

Kepala BPN Mamuju Andi Mappagile mengucapkan selamat kepada PPAT BPN Mamuju yang baru saja di lantik dan di ambil sumpahnya.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Ibu Asmi atas jabatannya sebagai PPAT BPN wilayah Mamuju.”Terang Kepala BPN Mamuju.

Andi Manpagile menakankan, bahwa di Mamuju ini banyak warga yang pindah, dengan alasan telah terjadi gempa, sehingga banyak petugas PPAT yang pindah ke kabupatan, hingga antara provinsi.

“Saya harapkan ibu harus aktif, agar bisa membuat akte, kerena banyak PPAT di BPN Mamuju yang sudah pindah itu tidak pernah sama sekali membuat Akte, alias nihil, jadi mungkin nanti bisa berguruh ke PPAT senior kita.”Ucap Andi

Andi menambahkan, dalam pembuatan Akte nantinya harus pelayanan dengan baik (perima), sehingga nantinya banyak masyarakat-masyarakat yang datang ke BPPN, dan tentunya juga petugas PPAT ini harus aktif di luar, jangan cuma menunggu berkas, namun kita harus mejemputnya.

“Saya minta kepada teman -teman PPAT BPN Mamuju, agar bisa aktif di lapangan, jangan hanya menunggu bola saja, namun kita harus jemput bola, sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa berjalan dengan baik,” tutup Andi Mappagile. (Sdr)

  • Bagikan