Bupati Indah Lepas Jenazah Almarhum KTU-RT BPBD Lutra di Tondok Tua Desa Masamba

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Beliau merupakan kasubag tata usaha dan rumah tangga BPBD Kabupaten Luwu Utara. Beliau meninggal di usia 58 tahun karena kecelakaan di Desa Mandalle Kabupaten Pangkep.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melepas jenazah atas nama pemerintah daerah menyampaikan duka yang mendalam, Insya Allah almarhum diwafatkan dalam keadaan khusnul khotimah.

"Beliau meninggal saat mengantar putranya mendaftar polisi, beliau juga dalam tugas kedinasan. Kita yakini orang yang meninggal dalam kedinasan itu mati syahid," ujarnya.

Indah pun mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan almarhum, semoga jenazahnya di Rahmati Allah SWT, di lapangkan kuburnya dan dimudahkan semuanya.

Bupati dua periode ini juga mengingatkan sesungguhnya yang abadi itu adalah kematian dan kematian itu bukan akhir dari segalanya tetapi awal dari kehidupan.

"Yang tidak kalah pentingnya mudah-mudahan kita yang masih hidup dapat mengambil pelajaran karena sebaik-baiknya pengingat kematian adalah kematian itu sendiri. Karena biasanya yang sering mengingat kematian itu hatinya pasti lembut," imbaunya.

Turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara serta Pimpinan Cabang Bank Sulselbar. (*)

  • Bagikan