Jangan Gagal Fokus, Tiket.com Beri THR Pol-polan Sambut Lebaran

  • Bagikan
Promo THR Tiket.com Sambut Lebaran

JAKARTA, RAKYATSULSEL - tiket.com, OTA pertama di Indonesia, tengah menggelar THR atau Tiket Hari Raya sejak 11 April 2022. Itu, sebagai salah satu upaya untuk menyambut beberapa momentum liburan yang semakin gencar.

Apalagi, relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah.

Mulai 21 April hingga 1 Mei 2022, tiket.com membawa kejutan tambahan dengan menggelar THR Pol-polan. Di mana diskon yang lebih spektakuler, yaitu promo diskon general 50 persen plus ekstra 20 persen untuk semua produk tiket.com.

THR Pol-polan hadir di saat yang tepat ketika kian hari harga kebutuhan mudik dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengajak warga untuk segera berburu tiket, terutama ketika dana THR sudah cair.

“Kami dapat pastikan bahwa harga terbaik untuk segala kebutuhan mudik itu hanya tersedia di tiket.com," ujar Maria, Rabu (20/4).

Jangan sampai, sambung Maria, dana THR habis untuk membeli segala kebutuhan perjalanan mudik dan berlibur karena harga sudah naik tajam. Manfaatkan segala promo diskon dahsyat yang dipromosikan oleh tiket.com, dan pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik.

Mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan To-Do Online dari ribuan mitra tiket.com. Ia mengajak juga untuk menonton acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung.

Biaya mudik makin hemat dengan THR Pol-polan THR Pol-polan berlangsung selama 11 hari, yakni 21 April hingga 1 Mei 2022. Khusus di Jam Pol-polan pada pukul 17:00 - 21:00 WIB dengan rincian diskon sebagai berikut.

  • Bagikan

Exit mobile version