Jelang Idul Fitri, Polres Palopo Gelar Lat Pra Ops Ketupat 2022

  • Bagikan
Suasana Lat Pra Ops Ketupat 2022 di Polres Palopo

Sehingga para personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya berjalan dengan baik sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan. "Serta menjadikan personel yang bertugas bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan lebih terarah,” ungkap Yusuf.

Menurutnya, pelaksanaan operasi Ketupat 2022 Palopo ini dilaksanakan selama kurun waktu 12 hari. Terhitung sejak tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022, personel harus bersinergi dengan instansi terkait dan utamakan kesehatan serta keselamatan dalam bertugas.

“Maksimalkan operasi ini dengan sasaran untuk mewujudkan kamseltibcar lantas dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.

Kapolres Palopo itu berharap operasi Ketupat 2022 ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta terwujudnya kamseltibcarlantas di Kota Palopo.

“Kami berharap pada Ops Ketupat Palopo Tahun 2022 ini, masyarakat bisa lebih mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dan tercipta kamtibmas yang kondusif,” harapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version