Sat Linmas Makassar Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satpol PP Pemkot Makassar dalam hal ini Sat Linmas kembali berbagi ke anak yatim piatu di Panti Asuhan Asyifa Antang tepatnya di Kampung Kajang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (27/4/2022).

Penyerahan bantuan berupa sembako serta uang tunai dipimpin langsung Dansat Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Makassar Irwan.

Menurut Irwan kegiatan sosial seperti ini telah menjadi agenda rutin Satpol PP Kota Makassar yang dirangkaikan HUT Sat Linmas ke-60.

"Selama Ramadan, kami telah aktif turun langsung dalam membantu warga Kota Makassar dengan berbagai aksi sosial. Selain mengunjungi anak yatim piatu, juga dilakukan membagikan takjil secara gratis kepengguna jalan," kata Irwan saat dikonfirmasi.

Irwan melanjutkan jika pihaknya tidak ingin melewatkan momentum bulan Ramadan ini begitu saja tanpa dibarengi dengan aksi sosial. Selain itu, dia menilai jika aksi sosial tersebut dapat menjadi ladang pahala bagi seluruh personil untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Pada momen yang baik ini, semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Momen bulan Ramadan merupakan saat yang tepat bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta berbagi kepada sesama," ujar  Irwan.

Ketua Tim Penindakan Satgas Covid-19 itu mengatakan bantuan yang diberikan ke panti asuhan Asyifa merupakan partisipasi selurh personil Satpol PP se-Kota Makassar.

Sementara itu sejumlah anak yatim piatu panti asuhan Asyifa menyampaikan terima kasih banyak kepada Satpol PP Kota Makassar yang telah memberikan bantuan bahan makanan. Mereka mendoakan seluruh personil Satpol PP Kota Makassar dapat mendapatkan pahala dan keselamatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. (*)

  • Bagikan