Safari Subuh, Kapolres Palopo Ajak Warga Tompatikka Jaga Kerukunan

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman dan Jemaah Foto Bersama di Salat Subuh Berjemaah

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman melaksanakan safari subuh di Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara, Jumat (20/5). Dia salat subuh berjemaah dengan warga sekitar.

Pada kesempatan itu, Yusuf Usman mengajak warga Tompatikka untuk menjaga kerukunan melalui silaturahmi antar sesama.

"Tentunya kami bersilaturahmi dengan seluruh jamaah di Kota Palopo melalui Safari Subuh maupun Jumat sebagai program Polres Palopo dalam menjalin kerukunan dan persaudaraan antara sesama," tukas Yusuf Usman, Minggu (22/5).

“Kami juga menginginkan agar warga Palopo menyampaikan keluhan. Sebab, kami dari aparat memerlukan koordinasi baik personel maupun masyarakat," tambahnya.

Dia menambahkan, pertemuan dengan warga hal yang penting Polres Palopo sebagai bekal didalam melaksanakan tugas. Utamanya, memberikan pelayanan dan pengabdian ke masyarakat.

Setelah melaksanakan salat subuh berjamaah, kesempatan itu selalu digunakan untuk ngobrol bareng. Hal ini untuk memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah serta ngobrol dengan para jamaah.

“Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh personel Polres Palopo selalu diberikan kesehatan dan keselamatan supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman ke masyarakat dengan maksimal," tukasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version