Tripika Kepulauan Sangkarrang Coffee Miring Bersama Jajaran Kelurahan Kodingareng

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL— Coffee miring dialog bersama Tripika Kecamatan Kepulauan Sangkarrang bersama kelurahan Kodingareng, Rabu (22/6/2022).

Coffee miring kali ini dilaksanakan di warkop Turatea. Dialog bersama ini bagaimana mewujudkan situasi Kantibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan kodingareng.

Tujuan dari dialog ini yaitu bagaimana Pj Ketua RT/RW bisa menteksi dini kerawanan sosial yang merupakan bagian dari salah satu kinerja Pj Ketua RT/RW.

Banyak disampaikan dalam dialog kali ini seperti pembangunan kantor Koramil di Kepulauan Sangkarrang, penambahan personil dari Polsek.

Dimana penekanan tugas Babinsa dan Babinkantibmas di kelurahan kodingareng sekaligus penanganan masalah-masalah atau kasus yang bisa diselesaikan melalui restoran Justice serta penanganan kasus yang berdasarkan undanga-undang yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan ini camat Kepulauan Sangkarrang, kapolsek Ujung Tanah, Wakil Danramil Ujung Tanah, Lurah Kodingareng, Kasi Kebersihan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Babinsa Barang Caddi, Pj Ketua RT/RW kodingareng.(*)

  • Bagikan