NasDem-Demokrat Kian Mesra

  • Bagikan
Ketum NasDem Surya Paloh Sambut Kedatangan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Lebih jauh Willy menyebutkan hubungan AHY dengan Surya Paloh juga sangat dekat, bahkan sudah seperti anak dengan orang tuanya.

“Apalagi kalau Pak SBY, mas AHY sudah kayak anak sendiri sama Pak Surya,” tambah Willy.

Sementara itu Ketum Partai Demokrat, AHY menyampaikan rasa terimakasihnya atas penyambutan yang penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan dalam membangun persahabatan yang lebih erat lagi dalam mengawal proses pembangunan Bangsa Indonesia ke depan termasuk dalam menjawab tantangan global.

AHY mengatakan, dalam kunjungannya yang ketiga kalinya ke NasDem Tower itu selalu berdiskusi tentang berbagai hal dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. AHY juga menyebutkan antara NasDem dengan Demokrat banyak chemistrynya.

“Chemistrynya banyak beliau rasanya sangat dekat di hati dan keluarga besar Partai Demokrat begitu pula sebaliknya,” kata AHY.

AHY juga menekankan kedua belah pihak punya keinginan yang sama untuk selalu hadir sebagai sahabat dan semangat yang sama untuk terus berjuang bersama-sama.

“Artinya perjuangan bersama ini bukan baru satu tahun, dua tahun, tetapi bahkan jauh di tahun 2004 yang lalu, pertama kali ada pemilihan langsung Presiden oleh rakyat beliau juga bersama-sama dengan bapak SBY ketika itu,” demikian kata AHY. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version