TP PKK Kota Parepare Matangkan Persiapan Jelang Peringatan HKG ke-50

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Dalam rangka menghadapi peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Kota Parepare Tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kota Parepare menggelar rapat pembentukan panitia.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare didampingi Sekretaris Wahyuni Chalik dan Ketua 1 Erni Erawati, yang berlangsung di Barug Rumah Jabatan Walikota Parepare, Rabu (6/7/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, dalam rapat tersebut membahas tentang kesiapan dan agenda yang akan dipersiapkan untuk memeriahkan Jambore Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Kota Parepare yang rencananya pada Agustus mendatang.

"Rapat ini dilakukan agar kegiatan jambore dalam rangka HKG PKK mendatang dapat terlaksana dengan baik. Harapan saya setelah acara nanti bukan hanya seremonial saja, tapi HKG ini bisa memberikan kepada kita semua semangat baru untuk PKK ke depan, agar bekerja jauh lebih baik lagi,"pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Istri Walikota Parepare ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader PKK yang telah bekerja keras untuk mengejar beberapa ketertinggalan terkait program Nasional yaitu masalah stunting dan program BIAN di Kelurahan.

"Alhamdulillah, PKK Kota Parepare ini wajib kita acungkan jempol karena sudah berhasil keluar dari beberapa ketertinggalan seperti stunting, dan BIAN. Itu sudah memenuhi target malah melampaui target,"ujar Erat akronim nama Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Sementara Sekretaris PKK Kota Parepare, Wahyuni Chalik, menyampaikan dalam rangka memeriahkan HKG ke-50 ini, PKK Parepare akan mengadakan beberapa lomba di antaranya lomba tertib administrasi tingkat kelurahan dan kecamatan.(Yanti)

  • Bagikan