Hadiri Sosialisasi PKPU, Wali Kota Palopo: Jangan Ciderai Aturan

  • Bagikan
Sosialisasi PKPU Nomor 4 di Media Center KPU Palopo, Senin (1/8)

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir bersama unsur Forkopimda Kota Palopo menghadiri sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilihan umum anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, di Media Center KPU Kota Palopo, Senin (1/8).

Wali Kota Palopo, Judas Amir mengatakan kebanggaan bisa hadir di acara sosialisasi. Sebagai bagian pemerintah, dirinya sangat menghargai sebuah peraturan.

"Inilah caranya terima kasih kepada teman-teman KPU telah melaksanakan kegiatan ini," ucap Judas Amir.

Menurut orang nomor satu di Palopo ini, aturan di politik ini dibuat untuk dilaksanakan dengan baik. Kalau ada hal-hal yang kurang benar mari bersama untuk meluruskan.

"Jangan menciderai aturan, kita adalah pejuang bila kita ikuti aturan pemerintah, dan kita mesti bersikap bijaksana sebagai pemerintah, jaga agama dan jaga Negara. Insya Allah kita akan selamat dunia akhirat," jelasnya.

Terpisah, Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman menyampaikan mengawal tahapan PKPU dengan semangat kebersamaan.

"Secara bersama-sama kita akan mengawal tahapan-tahapan PKPU, tentunya kita bisa mencapai tujuan dengan niat baik, semangat kebersamaan kita dengan tujuan yang sama, caranya mungkin berbeda," ungkap Yusuf Usman.

  • Bagikan

Exit mobile version