Walikota Palopo Tinjau Proyek Gedung SIT dan Menara Kuliner

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir dan Rombongan Meninjau Pembangunan Sekolah Islam Terpadu

PALOPO. RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir melakukan peninjauan proyek pembangunan Sekolah Islam Terpadu (SIT) dan Menara Kuliner, Jumat (9/9).

Ia didampingi Direktur dan Pengelola Al-Azhar Kelapa Gading, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo Firmanza dan Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas.

Direktur Pendidikan Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading Uus Suhatna menyampaikan kunjungan ini tentu atas undangan dari Walikota palopo untuk melakukan kerjasama dalam hal pendidikan karena kita memiliki frekuensi yang sama dalam mengembangkan pendidikan.

Ternyata Kota Palopo ini merupakan daerah yang luar biasa dan berkembang pesat. Termasuk, bidang pendidikan karena perguruan tinggi sudah cukup banyak dan Al-Azhar pada tahun 2023 akan hadir di kota Palopo.

"Dengan al-azhar ini tentu kita tetap memperhatikan kearifan lokal dengan melihat pembangunan yang ada menurutnya sangat luar biasa karena kita mengarah bagaimana anak di didik dengan zamannya dengan interior yang akan di desain lebih bagus lagi," tukas Uus Suhatna.

  • Bagikan

Exit mobile version