Lautan Manusia Tumpah Ruah

  • Bagikan
Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali Foto Bersama Ribuan Peserta Jalan Sehat Restorasi, Minggu (25/9)

Ahmad Ali meminta masyarakat Sulsel untuk mengawasi kader-kader Partai NasDem dalam perjalan politik mereka, agar mereka selalu konsisten melaksanakan janji-janji politiknya.

“Partai NasDem partai yang paling muda yang berada di Senayan, partai ini lahir ingin melihat Demokrasi kita di Indonesia kedepan akan lebih baik dan kuat dengan lahirnya partai NasDem,” ujar Ahmad Ali yang disambut teriakan hidup NasDem.

Jalan Sehat Partai NasDem ini juga menghadirkan Ustad Das’ad Latif yang telah membawakan ceramah singkat. Hadir juga Artis Mahalini yang cukup memukau para peserta gerak jalan santai.

Sementara, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menyebut acara jalan sehat ini digelar untuk membangun kebersamaan menjelang agenda konsolidasi Partai NasDem. Sekaligus untuk mengajak masyarakat berolahraga dengan melakukan jalan sehat.

“Kebersamaan saja. Untuk persiapan menjelang konsolidasi. Bagaimana kita mengajak masyarakat, untuk berolahraga jalan sehat,” ucap RMS.

Terkait Pemilu 2024, RMS menargetkan kursi dua kali lipat. Sebagaimana diketahui, NasDem pada 2019 lalu, meraih total 684.533 suara. Untuk itu, RMS memasang target yang jauh lebih besar pada Pileg 2024 mendatang.

"Target suara NasDem di Sulsel pada Pileg 2024, 2 kali lipat," ujar RMS.

Pada sela-sela agenda tersebut, selain persiapan Pileg 2024, RMS juga menyinggung soal Pilgub. Kata dia, melihat peluang Danny Pomanto. NasDem terbuka untuk siapapun.

"Boleh aja, siapapun boleh. NasDem ini terbuka. Saya tidak seperti partai lain bahwa harus ketuanya, harus ini. Ndak lah. Kita terbuka dan realistis," tandas RMS.

Kekuatan NasDem belakangan ini terlihat jauh lebih kuat dibanding beberapa partai lainnya. Terkhusus di Sulsel, NasDem menjadi kekuatan yang sangat patut diperhitungkan pada pertarungan Pileg mendatang.

  • Bagikan

Exit mobile version