Anies dan Ganjar Mulai Dipromosikan di Sulsel

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Promosi di Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem Sulsel dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai mempromosikan jagoannya jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

NasDem diketahui telah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Seakan tak mau kalah, PSI pada hari yang sama juga mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Usai dideklarasikan, kader Partai NasDem dan PSI mulai mensosialisasikan jagoan masing-masing. Kedua partai ini bergerak cepat mengkampanyekan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Hal itu terlihat saat Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, terlihat turun langsung menyapa warga dan mempromosikan Anies di Kabupaten Sidrap.

"Warga yang didominasi ibu-ibu, meneriakkan nama Anies sebagai Presiden 2024," ujar Syaha--sapaan akrab Syaharuddin Alrif, Rabu (5/10/2022).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengimbau kepada 24 DPD NasDem di Sulsel untuk turun hingga pelosok menjangkau masyarakat dan siap memenangkan Anies Baswedan.

Wali Kota Palopo, Judas Amir yang juga Ketua NasDem Palopo saat dihubungi terkait deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden mengaku siap menjalankan instruksi partai. Pihaknya, kata Judas siap memenangkan Anies di Kota Palopo.

"NasDem Palopo siap memenangkan Capres usungan NasDem, Pak Anies Baswedan," kata Judas Amir.

Ditegaskan Judas Amir, jajaran Partai NasDem Palopo siap menjalankan titah DPP soal pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

"Kalau kita dari NasDem Palopo siap bekerja dan siap menjalankan perintah yang sudah diberikan DPP," tegasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version