UPPKB Datae Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Kepala Korsatpel UPPKB Datae Eliyawati Beri Sambutan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (12/10)

SIDRAP, RAKYAT SULSEL.CO - Korsatpel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar Datae, Kecamatan Watang Pulu menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Rabu (12/10).

Kegiatan peringatan Maulid ini Berlangsung di Halaman Kantor Korsatpel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar Datae, dengan dihadiri puluhan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Puluhan Staf UPPKB Datae.

Kepala Korsatpel UPPKB Datae Eliyawati mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan yang hadir dalam peringatan maulid Nabi Besar SAW.

"Kegiatan ini merupakan perdana yang kami lakukan setelah berpindah keyakinan agama (Muallaf). Saya berharap semoga kedepannya kita bisa selalu adakan peringatan maulid ini di kantor Korsatpel UPPKB Datae," tegas Eliyawati.

Diketahui kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di halaman Kantor Korsatpel UPPKB Datae berlangsung dengan penuh Hikmat. Itu, dirangkaikan penyerahan hadiah ke sejumlah staf sebagai tanda penghargaan yang paling terbanyak memasukkan kendaraan kedalam Korsatpel UPPKB Datae dan di tutup dengan pembacaan doa. (A)

  • Bagikan