Sasar Makassar, Tri Ajak Gen Z Jadi Bagian Generasi Happy

  • Bagikan
SVP-Head of Brand Marketing and Communications Tri, Galuh Neftita Berikan Sambutan Acara Generasi Happy di Mal Phinisi Poin (PiPo), Sabtu (15/10)

Acara ini turut dihadiri narasumber inspiratif, musisi, komika, content creator yang meramaikan keseruan di stage Generasi Happy. Turut meramaikan acara ini, Marion Jola dan Stars and Rabbit, akan menghibur Gen Z Makassar.

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga turut ambil bagian menggelar talkshow Mata Najwa dengan tema “Berkarya di Dunia Digital” bersama tokoh inspiratif lainnya seperti Agung Hapsah, Felicia Putri, dan Alfatih Timur.

Hadir pula komika ternama seperti Ichal Kate dan Arif Brata, serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara.

Acara Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id.

Di mana, cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lima kota yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000, lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.

Tri juga bekerjasama dengan Tokopedia sebagai eksklusif e-commerce partner yang menyediakan entry pass di lokasi festival di lima kota.

Didukung dengan jaringan terintegrasi IOH, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia. (*)

  • Bagikan