Jalan Sehat Golkar di Soppeng, Padati Peserta hingga Bagikan Ratusan Hadiah

  • Bagikan
Ketua Golkar Soppeng, Kaswadi Beri Sambutan Jalan Sehat Peringati HUT ke-58 Golkar

"Oleh karena itu, tolong perhatikan baik-baik kuponnya," ucapnya.

Terpisah, Ketua Partai Golkar Soppeng Kaswadi Razak memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya ke peserta atas partisipasinya ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar.

"Seluruh kader dan simpatisan partai maupun sebagai tamu undangan dan semuanya kami undang tanpa terkecuali karena yang namanya ulang tahun tentu tidak ada yang bisa menghalangi dan membatasi kita untuk bersilaturahmi," ungkap Kaswadi Razak.

Dia menjelaskan, Partai Golkar melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak. Tujuannya, senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat.

"Apalagi di masa Pandemi yang belum usai sehingga partai Golkar berkontribusi untuk memotori agar masyarakat dapat sehat. Sebab, dengan tubuh yang sehat dapat menangkal virus dan penyakit," urainya.

Salah satu kontribusinya, kata dia, yaitu dengan turut serta membangun bangsa ini bersama masyarakat untuk senantiasa mengatasi segala masalah yang terjadi terkhusus masalah pembangunan.

"Partai Golkar merupakan salah satu partai tertua di Indonesia yang pada hari ini berusia 58 Tahun. Sehingga saya sangat bersyukur kita dapat berkumpul bersama dan tentu bapak/ibu bisa melihat kesolidan Partai Golkar untuk pembangunan Republik Indonesia khususnya di Soppeng," paparnya.

  • Bagikan